IBU

Tuhan..
Aku tidak pernah menyesal
Terlahir dari seorang wanita
Yang entah tak pernah ada cinta

Dia ada tapi tak bisa kurasa
Dia ada tapi tak bisa kuraba
Dia da tapi tak bisa kucinta
Dia ada tapi tak pernah tenangkan jiwa

Dosakah aku jika membencinya
Dosakah aku jika melukainya
Dosakah aku jika tak mengaggapnya
Begitupula dia tak pernah mengganggap aku ada

Sebenarnya bukan ini yang aku mau
Aku hanya ingin cintamu
Aku hanya ingin perhatianmu
Dan aku hanya ingin kasihmu

Tuhan aku ingin..
Ketika aku sakit, dia merawatku
Ketika aku sedih, dia menghiburku
Ketika aku ketakuatan, dia memelukku
Dan aku selalu ada disetiap dekapanmu

Entah kapan..
Beribu harapan ku ucapkan
Agar kelak tak ada penyesalan
Untuk menuju surga kebahagiaan....Aminn.... :)

Komentar

  1. anda memang berbakat untuk menyampaikan perasaan hati anda dalam bentuk tulisan!
    setiap membaca tulisan anda saya merasa terharu!
    good luck.... :)

    BalasHapus
  2. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia, ::))
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile :d
    Whatshapp : +85515373217 :* (f)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer